Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Indonesia Pilih Spesifikasi Baleno Penantang Yaris dan Jazz

Jakarta, KompasOtomotif – Hasil riset impresi dan ketertarikan pada model konsep IK-2 yang dipajang Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan lalu dikatakan positif. Hal ini membuka peluang lebih besar buat versi produksinya, hatchbackBaleno, untuk dipasarkan di Indonesia.

Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk SIS, mengungkap, kini sedang dilakukan studi lebih lanjut tentang visibilitas Baleno di dalam negeri. “IK-2 sambutannya bagus, sekarang kita sedang memikirkan apa saja fitur dan berapa volumenya. Melihat responnya kita percaya diri model itu akan diterima,” kata Donny kepada KompasOtomotif, Kamis (10/9/2015).

Saat IK-2 diperkenalkan di GIIAS, Makmur, Marketing Director SIS, mengatakan, model produksinya akan diluncurkan di Indonesia, namun belum pasti menggunakan nama Baleno. Mesin 1.000 cc BoosterJet dengan injeksi langsung dan turbocharger pada IK-2 juga disebut belum tentu cocok untuk kebutuhan dalam negeri.

Debut Baleno di dunia bakal berlangsung di Frankfurt Motor Show pada 15 September 2015. Suzuki di India dikatakan didaulat menjadi basis produksi ke berbagai negara.

Generasi Baleno yang muncul dalam bodi hatchback bakal menantang kontestan lama seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. Sebagai modal saing Baleno modern, Suzuki telah menyiapkan banyak fitur di antaranya, climate control, headunit layar sentuh, sensor parkir, navigasi, koneksi Bluetooth ke ponsel, kantong udara, anti-lock braking system (ABS), dan electronic brake distribution (EBD).

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/11/110100215/Suzuki.Indonesia.Pilih.Spesifikasi.Baleno.Penantang.Yaris.dan.Jazz
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Indonesia Pilih Spesifikasi Baleno Penantang Yaris dan Jazz di blog Nobonot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template