Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Grab Taxi Siapkan 7 "Supercar" untuk Manjakan Konsumen

Singapura, KompasOtomotif – Penyedia jasa transportasi via aplikasionline GrabTaxi memberikan tumpangan berkesan untuk konsumennya di Singapura. Jelang diselenggarakannya ajang balap F1 GP Singapore yang diselenggarakan 20 September 2015, tujuh supercar disiapkan gratis untuk ditumpangi keliling kota oleh konsumen GrabTaxi.

”Tumpangan super” ini bisa dinikmati penduduk Singapura 15-20 September 2015, diselingi dengan kampenye di media sosial bertagar (#) GrabSpeed. Ini menjadi salah satu cara GrabTaxi yang juga beroperasi di Indonesia itu untuk menaikkan citra, sekaligus memberi pelayanan ekstra untuk konsumen.

Mobil-mobil yang dilibatkan adalah dua unit Aston Martin DB9 Volante convertible, Maserati GranTurismo, Maserati Quattroporte Sports GTS, McLaren MP4-12C, Porsche C4S 911 Cabriolet, dan Porsche Carrera. Semua mobil sudah didandani dengan warna khas, hijau-hitam.

Cara booking-nya sama seperti akan memesan taksi. Mobil-mobil super spesial ini berkeliaran di beberapa kawasan Singapura seperti Orhard, City Hall, dan Tanglin, mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Setelahnya, mulai pukul 20.00 hingga 12.00, mobil akan menunggu di area penyelenggaraan balap F1.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/18/171700415/Grab.Taxi.Siapkan.7.Supercar.untuk.Manjakan.Konsumen
Terima kasih telah membaca artikel tentang Grab Taxi Siapkan 7 "Supercar" untuk Manjakan Konsumen di blog Nobonot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template