Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mesin Rotary Mazda Belum Punah

Frankfurt, KompasOtomotif – Sepertinya teknologi mesin rotary milik Mazda belum punah. Dilansir Autocar, Kamis, (17/9/2015), Presiden Mazda Masamichi Kogai mengonfirmasi di Frankfurt Motor Show 2015 bahwa pengembangan mesin pembakaran dalam tipe awal yang unik tanpa karburator ini masih dilakukan. Sewa Jas Pengantin Pria

Mesin rotary terakhir kali diproduksi massal oleh Mazda pada model sport RX-8. Mobil berpenggerak roda depan itu kemudian dinyatakan pensiun pada 2012 karena tersisih regulasi emisi bahan bakar. Sempat dikatakan usaha melahirkan penerus RX-8 tidak masuk dalam rencana karena penjualannya dikira tidak bisa mencapai volume bisnis.

Informasi baru, Kogai mengatakan tim khusus yang terdedikasi mengembangkan mesin rotary masih bertahan. Meski begitu dijelaskan, mesin rotary tidak akan muncul lagi bila belum memenuhi regulasi emisi bahan bakar seperti mesin pembakaran internal lainnya.
Pada 2013 lalu, Mazda pernah menampilkan pengembangan purwarupa model hibrida dengan mesin rotary pada bodi 2. Tapi masa depan teknologi itu masih belum jelas.

Kogai tidak mau mengungkap bentuk kehadiran mesin rotary di masa depan. Namun ada kemungkinan lahir pada 2018, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40 model keturunan orisinil bermesin rotary Mazda dengan sistem gerak roda belakang, RX-7.
Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/20/100600815/Mesin.Rotary.Mazda.Belum.Punah
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mesin Rotary Mazda Belum Punah di blog Nobonot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template